Sewa Mobil Innova Balikpapan

Untuk pemesanan sewa mobil innova silahkan hubungi kontak kami untuk mengetahui ketersediaan armada .Terima kasih


Toyota kijang Innova bisa menjadi pilihan alternatif untuk anda sewa jika menginginkan armada rental. Mobil ini banyak dipakai pula untuk bisnis rental mobil oleh banyak kalangan karena memiliki banyak kelebihan dibanding dengan mobil yang  lain. Kijang Innova terbaru memiliki kenyamanan dengan kabin yang lapang, sehingga mampu mengakomodasi banyak penumpang.

Kendaraan ini  dapat dihandalkan baik individu maupun untuk bisnis karena  Irit bahan bakar dengan adanya mesin sistem VVT-i yang ramah lingkungan, karena mesin ini berstandar EURO 2. Toyota Innova termasuk jenis mobil yang Praktis dalam pemakaian dan memberikan kemudahan dalam mengemudi adalah hal yang akan anda dapat dari kendaraan ini.

Mobil jenis toyota sendiri mempunyai banyak varian .Toyota Indonesia, menyediakan beranekaragam pilihan mobil, yang di kategorikan berdasarkan jenis mobil. Mulai dari kategori mobil sedan, kategori mobil hatchback, kategori mobil MPV, kategori mobil SUV dan masih banyak lagi yang lainnya.  Jika anda hendak berlibur di Balikpapan dan berencana untuk menggunakan jasa rental mobil,maka  sewa mobil innova di Balikpapan sudah banyak tersedia di usaha rental termasuk kami. Kami sediakan banyak pilihan pake sewa mobil yang bisa disesuaikan dengan durasi perjalanan dan kebutuhan anda.

3 Alasan Sewa Mobil Innova

1.  Biaya Murah Karena Irit Bahan Bakar

Mobil ini termasuk jenis mobil yang irit bahan bakar sehingga untuk biaya tarif rental juga menyesuaikan. Karena untuk sewa mobil innova di jogja  jenis sewanya ada yang hanya sewa mobil dan sopir saja tanpa BBM. Sehingga biaya pengeluaran BBM adalah ditanggung penumpang atau pelanggan.  Dengan menggunakan Mesin  2KD-FTV 2.5L 4 silinder DOHC mobil ini dijamin irit bahan bakar serta ramah lingkungan.

2. Muat Penumpang Banyak

Kabin toyota innova terbaru termasuk besar . Mobil ini sudah di desain mampu menampung penumpang yang banyak dan lega .  Dengan  muatan penumpang yang banyak ini maka anda bisa menggunakan mobil ini sebagai pilihan alternatif sewa mobil . Dan ditambah lagi dengan fasilitas interior yang lengkap dan nyaman  mulai AC double power ,audio dengan 4 speaker , membuat perjalanan anda akan semakin nyaman.

3. Mobil yang Tangguh

Dengan berbekal mesin diesel 4-Cyl, In-Line, 16 valve, DOHC, D-4D bisa dipastikan toyota kijang innova akan tangguh melibas segala medan jalan. Jalan berbukit dan berkelok akan tetap stabil digunakan. Sehingga jika toyota kijang innova digunakan untuk perjalanan jauh akan tetap prima . Jika anda berencana sewa mobil innova di Balikpapan ,maka kami akan memberikan layanan terbaik untuk anda .

Untuk pemesanan sewa mobil innova di Balikpapan bersama kami,silahkan call melalui kontak yang tersedia.  Kami akan melayani dan memberikan solusi terbaik untuk kenyamanan perjalanan dan liburan anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sewa Mobil Innova Balikpapan"

Post a Comment